SHAREit v 3.4.0.1104 For PC

Download SHAREit For PC
SHAREit v 3.4.0.1104 For PC adalah sebuah aplikasi berbagi file yang fungsinya hampir sama seperti Bluetooth, namun bedanya SHAREit dapat berbagi file jauh lebih cepat dibandingkan Bluetooth karena SHAREit v3.4.0.1104 dapat berbagi dengan kecepatan memindahkan file seperti mengcopy paste dan bahkan lebih.Jika dibandingakn dengan Blootooth, maka SHAREit mampu mentransfer file 60 kali lebih cepat dibandingkan Bluetooth.
Kalau sebelumnya haramain software pernah membagikan SHAREit untuk Android, maka kali ini yang dibagikan bukan untuk android melainkan untuk PC.
Dengan menggunakan SHAREit v3.4.0.1104 For PC, anda bisa mengirim file dari Hp Android ke PC laptop atau dari PC ke HP android tanpa perlu lagi menggunakan  kabel USB atau sejenisnya dan juga jika dibandingkan menggunakan kabel USB, maka dengan menggunakan SHAREit kecepatan transfer filenya lebih cepat dibandingkan menggunakan kabel USB.
Untuk saat ini SHAREit adalah aplikasi berbagi file terbaik yang pernah ada dan juga sangat mudah digunakan baik untuk menerima file maupun mengirim file.
Jika anda sering menggunakan SHAREit tentu sudah sangat tahu kemampuannya. Bagi anda yang belum pernah menggunakan SHAREit, saya rekomendasikan agar menginstallnya dan saya yakin anda tidak akan kecewa.

Screenshot :
Screenshot SHAREit For PC
Sistem kerja SHAREit PC adalah dengan menggunakan Wifi sebagai penghubung dan berbagi file, sehingga kecepatannya sangat bisa diandalkan.

Link Download :

0 Response to "SHAREit v 3.4.0.1104 For PC"

Posting Komentar